Sunday, December 23, 2012

BMW E36 Jawara Modifikasi

BMW E36 Jawara Modifikasi Jakarta - Dibarengi insiden ketidakpuasan peserta, perjalanan kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 akhirnya resmi ditutup.

Acara yang digelar di Balai Kartini, Jakarta pada 22-23 Desember 2012 ini berhasil mengumpulkan 4 raja modifikasi di tanah air yakni King Extreme, King Elegant, King Street Racing, King Racing.

Puluhan peserta yang menghadapi seri pamungkas Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 tersebut sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Siapa juaranya berhak untuk mendapatkan sebuah mobil Peugeot 107 dan uang jutaan rupiah hanya di seri terakhir ini.

"Dalam gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest Final Battle ini terdapat 98 peserta yang mendaftarkan diri untuk merebut 148 kategori. Kami beryukur bisa menemukan sang juara tahun ini. Ke depan saya harap anak muda Indonesia bisa lebih kreatif lagi mengembangkan mobil-mobil modifikasi," kata Sales & Marketing Manager PT Elangperdana Tyre Industry (ETI) Surya Dharma di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/12/2012) malam.

Berikut pemenangnya:
1. King Extreme Ricky Pracitra Iqbal â€" BMW E36 - klub Ketombe Jakarta. Hadiah utama Peugeot 107.
2. King Elegant - Gany Chandra - Honda Accord - Option Platinum Surabaya.
3. King Street Racing - Edrick Tanreyhan - RX-8 - Stripes Surabaya.
4. King Racing - Dasa Nanda - Estilo Drag Hulk - Customized Jogja.



Ricky Pracitra Iqbal pemilik BMW E36 merasakan kepuasan ditampuk menjadi Champion King Extreme. Dirinya mengaku menghabiskan dana ratusan juta rupiah untuk memodifikasi mobil asal Eropa tersebut.

"Puas banget meski tadi ada protes-protes. Tahun depan mudah-mudahan bisa juara lagi," ujar Ricky.

Diselingi Protes Keras Peserta

Ajang Clas Mild Accelera Auto Contest sepertinya tidak pernah lepas dari aksi protes para kontestan yang tidak puas dengan keputusan para juri.

CMAAC selalu diwarnai dengan ketidakpuasan peserta. Saling ngotot, tarik-menarik baju hingga aksi pemukulan terjadi di Clas Mild Accelera Auto Contest Final Battle di Jakarta ini.

Para peserta merasa tidak puas dengan penjurian malam itu. Juri dinilai tidak jeli dalam menentukan siapa yang harus dijadikan pemenang.

Saking kisruhnya, pengumuman pemenang sempat tertunda, dan akhirnya pengumuman dilanjutkan kembali pukul 03.00 WIB Senin dini hari tadi.

Tahun depan ajang Clas Mild Accelera Auto Contest bakal dilakukan di 7 kota di Indonesia. Jadi siapkan mobil Anda Otolovers!

0 comments:

Post a Comment