Friday, January 11, 2013

Bajaj Siap Bikin Skutik

Bajaj Siap Bikin Skutik New Delhi - Kepiawaian Bajaj di segmen motor sport ternyata tidak menjadikan merek ini lupa mengembangkan model motor lainnya. Dan kini, Bajaj diberitakan sedang mengembangkan sebuah skutik anyar untuk segera mereka luncurkan.

Produsen mobil asal negeri Bollywood, India itu diberitakan Autocar India kini tengah menyiapkan sebuah skuter anyar untuk mendukung ambisi mereka menjadi produsen motor terbesar di India.

Managing Director Bajaj Auto Ltd., Rajiv Bajaj dikabarkan tengah mengembangkan skuter matik. Pertama-tama, motor yang akan meneruskan peran Chetak ini akan dimaksudkan untuk pasar India saja.

Seperti halnya Pulsar, motor skutik ini nantinya akan memiliki gaya yang modern dengan sokongan mesin 4 tak, satu silinder dengan kapasitas antara 125-150 cc.

Belum jelas kapan Bajaj akan meluncurkan motor ini meski Autocar memprediksi kelahiran motor ini akan terjadi di tahun ini juga.

Nantinya, motor ini akan mengisi kekosongan ceruk pasar dimana segmen skutik untuk pria dewasa belum terakomodir dengan maksimal.

0 comments:

Post a Comment