Friday, January 11, 2013

Begini Model Baru Yaris

Begini Model Baru Yaris London - Toyota Indonesia memastikan belum akan melakukan perubahan pada hatchback Yaris. Tetapi di Jepang dan negara lain, Yaris sudah mengalami perubahan desain.

Di Inggris misalnya, sejak pertama kali tiba di Inggris sejak 2011, di 2013 Toyota memberikan penyegaran demi menggoda pecinta mereka.

Memang Toyota tidak mengubah bagian mesin pendorong terhadap Yaris terbaru kali ini. Namun bisa dipastikan Toyota Yaris di Inggris kali ini akan lebih banyak memiliki fitur terbaru, selain desain yang lebih elegan tentunya.




Penyegaran jelas terlihat pada pelek krom yang terlihat lebih trendy. Tidak berhenti di situ, sentuhan Foglamp terbaru yang diberikan juga ikut menambah kesan mewah. Selanjutnya perubahan juga terlihat pada spion dan pintu dengan sentuhan krom.

Dengan menggendong mesin bensin berkapasitas 1.33 liter, dengan 6 percepatan manual dan otomatis. Yaris di Inggris pun siap dilepas pada 14.570-15.570 poundsterling, atau setara dengan Rp 225 jutaan-Rp 241 jutaan.

0 comments:

Post a Comment