Friday, January 11, 2013

Mobil Balap Toyota 86 untuk Wanita

Mobil Balap Toyota 86 untuk Wanita Tokyo - Wanita di dunia yang doyan balap akan diperlakukan khusus oleh Toyota. Toyota memberlakukan secara khusus lewat mobil balap Toyota 86 khusus wanita.

"Mobil khusus wanita yang suka fashion ini menekankan pada warna dan tekstur, koreografer dalam kualitas perkotaan," kata Toyota dilansir autoguide.

Dilihat dari penampilan Toyota 86 satu ini sangat berbeda dari Toyota 86 yang sudah beredar luas di Jepang, AS dan di negera manapun termasuk Indonesia. Mobil tersebut mejeng di Tokyo Auto Salon 2013.

Bentuk depannya dibuat agak menggelembung dengan grille simpel dan imut. Uniknya bila Toyota 86 standar menggunakan lampu depan lancip, namun head lamp Toyota 86 khusus wanita ini didesain bulat dengan ornamen LED di dalamnya.

Racikan Gazoo Racing sengaja mambangun Toyota 86 khusus wanita ini lantaran mobil dan wanita terkesan sejiwa. Di tangan para desainer, mobil Toyota 86 tersebut dibuat sedimikian rupa hingga dengan beberapa aksen imut mulai dari depan hingga belakang untuk kebutuhan para wanita.

Nah, ditangan Gazoo Racing, Toyota 86 ini sudah mengalami modifikasi pada sistem pengereman, suspensi agak rendah dan mengggunakan pelek BBS 18 inci.

Sementara mesinnya dibuat sama dengan Toyota 86 standar yakni mesin 2.000 cc direct-injection.

0 comments:

Post a Comment