Saturday, January 19, 2013

Menpora Berterima Kasih Pada Pemilik Mobil Kuno

Menpora Berterima Kasih Pada Pemilik Mobil Kuno Jakarta - Saat dilantik menjadi menpora, Roy Suryo mengendarai mobil kuno yang pernah dipakai Presiden Soekarno. Roy Suryo pun berterima kasih pada kolektor mobil kuno.

Roy Suryo selama ini memang tercatat sebagai anggota Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI).

"Saya tahu saya tidak akan seperti ini kalau bukan tanpa PPMKI. Permintaan saya satu, tolong tetap anggap saya seperti biasa saja di PPMKI," ujar Roy Suryo dalam acara syukuran di salah satu kediaman anggota PPMKI, Jalan Siung Kav Kowilham Blok A8 no.22-23 Setu, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (20/1/2013).

"Dan syukuran hari ini kita persembahkan untuk para saudara kita yang terkena banjir. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua komunitas PPMKI, Karena PPMKI sangat besar kontribusinya untuk hidup saya, dan semoga PPMKI akan menjadi lebih baik lagi, PPMKI harus selalu di depan, dan saya tetap menjadi keluarga PPMKI," ujar Roy.

Sebagai menpora, Roy mengaku kini memiliki tanggung jawab yang besar mengembangkan olahraga tanah air seperti sepakbola dan bulu tangkis yang menjadi olahraga favorit tanah air. "Tapi otomotif juga harus menjadi besar," tambah Roy Suryo.

PPMKI pun menobatkan Roy Suryo menjadi salah satu pembina PPMKI. Ketua Umum PPMKI Bambang Rus Effendi berharap agar Roy Suryo tetap menjadi keluarga dari PPMKI, meski sudah menjadi menteri.

"Kami ini kan komunitas, Pak Roy, merupakan salah satu ketua di PPMKI. Dan hari ini kita mau mewujudkan rasa bersyukur kita dan memanjatkan doa untuk Pak Roy agar bisa mengemban baik tugas berat negara ini," ucap Ketua Umum PPMKI, Bambang Rus Effendi.

"Meski saat ini beliau menjabat sebagai Menteri, dia tetap menjadi salah satu anggota PPMKI. Bahkan Pak Roy mengatakan dengan jabatan menpora saat ini merupakan tugas negara, dan PPMKI tetap mendukung beliau, sesuai dengan semangat PPMKI," tambah Bambang.

0 comments:

Post a Comment