Saturday, January 19, 2013

Porsche & Maserati Jadi Korban Banjir di Pluit

Porsche & Maserati Jadi Korban Banjir di Pluit Jakarta - Banjir di Pluit, Jakarta Utara diperkirakan membawa kerugian besar. Bukan apa-apa, contoh kecil saja, sejumlah mobil mewah ikut terendam air. Di sebuah showroom mobil mewah, air tampak menyentuh ban mobil itu.

Pantauan detikcom, Sabtu (19/1/2013) di Jl Permai Pluit Raya, di showroom itu terlihat ada mobil Porsche dan juga Maserati. Ada juga mobil Hummer.

Ketinggian air di showroom itu mencapai 10 cm. Tapi di luar showroom air mencapai 100 cm. Lokasi mobil mewah itu memang agak tinggi dibanding yang di luar. Sejumlah pekerja showroom mobil mewah itu pun tampak berjaga di luar di atas sebuah truk.

Mobil aneka jenis dan warna itu memancing siapa saja yang melintas. Untuk bisa melihat lokasi mobil mewah yang terendam itu, mesti menggunakan rakit. Nah, keberadaan mobil itu pun segera memancing mata untuk melirik.

Tidak diketahui apakah mobil itu rusak atau tidak terendam air. Para pekerja showroom pun hanya melambaikan tangan saja saat ditanya soal mobil-mobil itu.

0 comments:

Post a Comment