Sunday, February 10, 2013

BMW Seri 3 Gran Turismo Siap Hadir

BMW Seri 3 Gran Turismo Siap Hadir Jakarta - Produsen mobil BMW siap memberikan sensasi yang lebih sporty bagi para penggemarnya. Merek Jerman itu mengatakan kalau mereka siap melahirkan varian Gran Turismo untuk sedan populer mereka, BMW Seri 3.

Menurut rencana, BMW Seri 3 GT itu akan lahir lewat dua model teranyar mereka yakni 328i dan 335i yang akan perlihatkan pabrikan Jerman ini di ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Sedan BMW Seri 3 Gran Turismo ini, seperti dilansir New York Times akan memiliki garis desain yang mirip dengan BMW Seri 5 Gran Turismo dengan posisi duduk yang lebih tinggi dari Seri 3 yang ada sekarang.

Selain itu, BMW Seri 3 Gran Turismo juga akan memiliki tubuh dengan 8 inchi lebih panjang dan wheelbase 4,3 inchi lebih panjang dari BMW Seri 3 'normal.'

Dengan penambahan panjang ini, BMW mengatakan kalau stabilitas BMW Seri 3 Gran Turismo akan lebih baik. Ruang interior pun akan lebih lapang.

Di bagian belakang, bakal ada spoiler yang bekerja aktif. BMW mengatakan kalau ini pertama kalinya mereka memasang spoiler sejenis.

BMW 328i akan datang dengan mesin twin-turbo berkapasitas 2.0 liter dengan empat silinder yang mampu memproduksi tenaga hingga 240 horspower.

Sementara BMW 335i akan mendapatkan mesin inline 6 silinder berkapasitas 3.0 liter. Mesin dengan twin turbo ini akan mampu memproduksi 300 tenaga kuda. Keduanya kemungkinan akan menggunakan transmisi otomatis 8-speed.

0 comments:

Post a Comment