Sunday, February 10, 2013

Honda Perpanjang Garansi Jazz Sampai 5 Tahun

Honda Perpanjang Garansi Jazz Sampai 5 Tahun Jakarta - Biasanya pabrikan mobil memberikan garansi kendaraan hanya sampai 3 tahun saja atau sekitar 100.000 km. Tetapi untuk Jazz, Honda berani memberikan masa garansi hingga 5 tahun.

Pemilik mobil tentunya lebih merasa aman ketika masa garansi mobil lebih panjang yang tadinya 3 tahun kini mencapai 5 tahun lewat program “Honda Extra Care â€" Extended Warranty” tersebut.

Cuma, perpanjangan garansi tersebut bisa didapatkan jika konsumen membeli Honda Jazz di Exhibitions Supermall Karawaci, Tangerang 11-17 Februari 2013 yang diselenggarakan oleh Honda Jakarta Center.

Menariknya konsumen bisa memperpanjang garansi mobil mereka menjadi 4 tahun atau 5 tahun secara gratis.

PT Honda Prospect Motor menawarkan program "Honda Extra Care-Extended Warranty" yang akan memberikan opsi bagi konsumen untuk memperpanjang masa garansi untuk mobilnya hingga lima tahun atau 140.000 km dengan cara berbayar, namun HJC memberikan secara cuma-cuma.

"Konsumen yang melakukan pembelian di pameran tersebut berkesempatan mendapatkan door prize 3D LED Smart TV dan lucky dip iPhone 5 dan Galaxy Note 2. Bahkan bisa mendapatkan perpanjangan masa garansi new Honda Jazz menjadi 4 atau 5 tahun secara cuma-cuma," kata Chief Marketing & Promotion HJC, Daya Hansten dalam rilis yang diterima detikOto, Senin (11/2/2013).

Selain itu, konsumen juga diberikan kesempatan mendapatkan Lucky Dip seperti iPhone 5 dan Galaxy Note 2.

0 comments:

Post a Comment