Thursday, February 7, 2013

Edisi Api Hitam dari Suzuki

Edisi Api Hitam dari Suzuki Jakarta - Banyak cara bagi produsen motor untuk menggaet konsumen, salah satunya adalah dengan melahirkan edisi spesial dari motor-motor yang mereka produksi. Suzuki pun melakukan hal itu. Suzuki baru saja melahirkan tema 'Black Fire' yang dikatakan cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan aktif.

Tema 'Black Fire' ini dikatakan Suzuki ditujukan bagi pria dan wanita yang pemberani dan ingin tampil beda. Tipe Special edition ini pun disiapkan dalam tiga tipe motor sekaligus yaitu Smash Titan, Nex (injection dan Karburator), dan Satria FU 150.

Suzuki Smash Titan yang dibekali mesin 4 langkah berkapasitas 115cc SOHC pada edisi khusus ini dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan striping dan warna casting wheel yang senada sama dengan warna body sehingga menimbulkan kesan menyatu dan serasi. Untuk harga OTR Jakarta untuk varian Suzuki Special Edition Black Fire ini adalah Smash Titan Rp 13.175.000.

Sementara itu Suzuki Nex yang tersedia dalam dua varian, Fuel Injection (FI) dan karburator, juga dibalut warna body two tone color hitam-merah serta dipadukan dengan striping dan warna casting wheel yang senada sama dengan warna body sehingga menimbulkan kesan menyatu dan serasi.

Ditambah warna pada handle pillion atau pegangan belakang dengan warna senada, sehingga memberikan kesan yang berkelas. Harga OTR Jakarta tipe Nex FI Rp 12.850.000, Nex Karburator Rp 12.600.000.

Untuk Suzuki Satria F150 Black Fire, Suzuki membalutnya dengan warna dinamis dan stripping agresif untuk semakin mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai Hyper Underbone. Harga OTR Jakarta tipe Satria F150 Black Fire Edition ini adalah Rp. 19.315.000. dan setiap pembelian Satria F150 Black Fire berhadiah jaket menarik.

0 comments:

Post a Comment