Thursday, February 7, 2013

Mazda: Kami Tak Jadikan Hasil Uji Irit CX-5 Sebagai Patokan

Mazda: Kami Tak Jadikan Hasil Uji Irit CX-5 Sebagai Patokan Denpasar - Mazda Motor Indonesia (MMI) mulai mengenalkan teknologi SKYACTIV di Indonesia. Karena dengan teknologi tersebut hasil konsumsi bahan bakar yang dihasilkan jauh lebih irit.

Seperti acara yang dilakukan MMI yang bertema SKYACTIV Technology E-Halt Challenge.

Awak media otomotif nasional berhasil menempuh jarak yang sangat jauh yakni 1.112,3 km dengan bensin 56 liter pada mobil CX-5 yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Jarak tersebut didapat dari SPBU Shell Gatot Soebroto, Jakarta Selatan hingga di Lepas Kota Negara, Bali. Namun Mazda tidak akan menjadikan hasil uji irit ini sebagai patokan.

"Kita hanya ingin memberitahukan bahwa SKYACTIV itu bukan isapan jempol dan ini benar-benar terjadi. Tapi kami (Mazda) tidak menjadikan hasil tersebut sebagai klaim kami dalam konsumsi bahan bakar di CX-5," ungkap Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana kepada detikOto di Denpasar, Kamis (8/2/2013).

Lanjut Astrid, kegiatan SKYACTIV Technology E-Halt Challenge ini dilakukan hanya untuk membuktikan kebenaran SKYACTIV dan ingin memberikan informasi bahwa teknologi tersebut benar.

0 comments:

Post a Comment