Thursday, February 7, 2013

Mundur dari F1, Schumacher Ikut Kembangkan Mobil Mercy

Mundur dari F1, Schumacher Ikut Kembangkan Mobil Mercy Jakarta - Setelah meninggalkan tim balap Mercedes di ajang Formula 1, pebalap legendaris Michael Schumacher akan punya pekerjaan baru. Pria yang suka berkuda ini akan terlibat dalam pengembangan mobil-mobil Mercedes-Benz.

Keterlibatan Schumacher bukanlah untuk mengembangkan mobil balap Mercedes, tapi mengambangkan mobil-mobil penumpang produksi merek Jerman ini.

Namun, karena latar belakang balapnya, tugas Schumacher adalah untuk membantu Mercedes-Benz meningkatkan kinerja mobil-mobil mereka.

"Pengembangan model, terutama mobil performa tinggi, adalah sesuatu yang sangat ia nikmati," kata prinsipal tim Mercedes F1 Ross Brawn seperti detikOto kutip dari Autocar, Kamis (7/2/2013).

Selain itu, Schumacher juga akan bertugas sebagai 'duta besar' Mercedes-Benz yang siap pula membantu mempromosikan merek ini.

Sebelumnya, juara dunia F1 itu juga sudah mempromosikan mobil Mercedes di masa lalu, termasuk mempromosikan supercar Mercedes-Benz SLS AMG.

Dia pun pernah bekerja sama bareng partnernya Nico Rosberg mengembangkan mobil Mercy CLS 63 AMG Shooting Brake.


0 comments:

Post a Comment