Friday, March 22, 2013

Ini Tanggapan Masyarakat Surabaya Soal Toyota Etios

Ini Tanggapan Masyarakat Surabaya Soal Toyota Etios Surabaya - Di Surabaya, city car Toyota Etios cukup laris, total sudah hampir 200 unit mobil imut ini terjual. Dalam sebuah event pameran, tidak sedikit dari masyarakat Surabaya langsung memberikan uang tanda jadi, sebagai langkah awal untuk segera memiliki Toyota Etios Valco.

Seperti yang detikOto temui saat pameran Toyota Etios Valco di Mall Ciputra World, Surabaya, Jumat (22/3/2013).

Di Surabaya Toyota Etios memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan Jakarta.

"Karena ini produk baru banyak masyarakat bertanya-tanya akan Toyota Etios. Bahkan 1-2 konsumen langsung memberikan tanda jadi dan siap menunggu Etios untuk bisa mereka miliki. Padahal ini baru hari pertama pameran dan pameran masih berlangsung seminggu," ujar Sales Auto2000 Basuki Rahmat Surabaya, Aditya (25).

Untuk Etios tipe J dibanderol Rp 140.200 juta, sedangkan untuk Etios tipe E mencapai Rp 154.600 juta, dan terakhir untuk Etios tipe G dibanderol Rp 166.300 juta.

Berbagai sambutan masyarakat Surabaya pun beragam, dalam menilai Toyota Etios.

"Menurut saya ini kurang layar DVD (intertainment), tapi memang biasa deh kalau produsen mah. Kalau baru keluar pertama memang begini, nanti setelah itu baru deh akan keluar lagi. Tapi kalau soal tampilan ini sangat bagus," kata Suintanto (55).

"Toyota Etios bagus, harga terjangkau, modelnya bagus, tarikannya juga enak soalnya tadi kita test drive. Kursinya juga asyik, tapi untuk ukuran saya seperti ini masih terlalu tinggi. Tapi kalau untuk berkendara sambil macet-macet bisalah ini dan Etios juga sepertinya bisa irit, bisa mencapai 1 liter : 12 km," kata Ibu Rita (48).

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment