Friday, March 22, 2013

Paket Aksesoris Chevrolet Spin

Paket Aksesoris Chevrolet Spin Jakarta - General Motors Indonesia (GMI) nampaknya sudah sangat siap bermain di segmen low MPV yang sengit. Kesiapannya ini juga dibuktikan dengan menyiapkan paket aksesoris untuk produk terbarunya Chevrolet Spin.

Sehingga konsumen Spin yang ingin tampil lebih sporti bisa mengaplikasikan aksesoris tersebut.

Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Hartono mengatakan kalau aksesoris ini memang sudah disiapkan oleh GM Indonesia untuk konsumen Spin di Tanah Air.

Saat ditanya apa saja aksesoris yang disediakan oleh GM Indonesia untuk Chevrolet Spin, Yuniadi memaparkan aksesorisnya seperti foglamp kit, trunk mats, molding package (front/rear), parking sensor, convenience net, chrome door handle, exhaust pipe finisher, shade asm luggage, Sunglass holder, blue lamp, roof rack dan plate set.

Sementara itu, Direktur Public Relations PT GM Indonesia, Maria Sidabutar menambahkan kalau konsumen Spin ingin memiliki aksesoris tersebut bisa langsung memesannya ke diler-diler Chevrolet yang sudah tersebar.

"Kami tidak menyediakan Spin dengan full aksesoris tapi jika konsumen ingin dipasangkan oleh kami maka tinggal langsung bilang saja kepada pihak diler kami," kata Maria saat berbincang dengan detikOto beberapa waktu lalu.

Lanjut Maria, aksesoris itu dapat dipesan berdasarkan keinginan konsumen jadi tidak harus dibeli semua item yang sudah disediakan.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment