Friday, March 22, 2013

Lamborghini Ditinggal Kabur Pemiliknya Setelah Tabrakan

Lamborghini Ditinggal Kabur Pemiliknya Setelah Tabrakan California - Otolovers, apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki sebuah mobil sport Lamborghini, kemudian dengan naas, mengalami tabrakan? Pastinya mengurus dan memperbaiki mobil kesayangan. Tapi berbeda dengan pemilik mobil super satu ini.

Bukannya mencari bantuan seperti menghubungi pihak kepolisian, pemilik mobil asal Italia itu meninggalkan mobil begitu saja di jalanan setelah kecelakaan. Polisi pun sibuk mencari siapa pemilik mobil tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan Lamborghini Murcielago 2008 di La Jolla, California mengakibatkan mobil rusak di bagian depan dan rodanya pecah. Pelatnya saja masih sementara karena mobil baru saja dijual ke pemilik yang kabur itu.

Belakangan diketahui, sepasang kekasih adalah pemilik mobil tersebut. Dilansir Jalopnik, Jumat (22/3/2013) saksi mata menjelaskan pengendaranya adalah sang pria dan penumpangnya seorang wanita berambut pirang usia 50-an.

Entah apa yang ada di benak sang pemilik, mungkin saja pemilik memiliki banyak uang sampai rela begitu saja meninggalkan mobil super tersebut. Ckckck.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment