Tuesday, March 12, 2013

Komunitas TVS Sampai ke Pedalaman Sulawesi Tengah

Komunitas TVS Sampai ke Pedalaman Sulawesi Tengah Parigi - Komunitas motor kini sudah merambah ke tingkat kabupaten. Di Sulawesi Tengah, puluhan pecinta motor di Kabupaten Parigi membentuk sebuah komunitas baru.

Para pengguna motor TVS Apache di wilayah Parigi Sulawesi Tengah pun semakin bergairah dengan pembentukan dan pengukuhan TVS Apache Parigi Club (APC).

Pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Parigi Moutong AKBP. Y. Hondawan Naibaho yang mengharapkan agar TVS APC dapat menjadi contoh positif bagi bikers community lainnya, dengan tetap mengedepankan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Acara pengukuhan ini dipusatkan di Restro Grand Mitra Lebo, Parigi Moutong pada akhir pekan lalu dengan dihadiri oleh lebih dari 30 pengguna sepeda motor TVS.

TVS APC ini berada di bawah binaan TVS Parigi dan PT Masindo Phala Lestari, Regional Distributor (Main Dealer) TVS Motor untuk wilayah Sulawesi Tengah.

“Dengan terbentuknya TVS Apache Parigi Club, diharapkan anggota komunitas dapat saling berbagi informasi dan bersilaturahmi. Serta TVS Motor semakin dikenal di wilayah Parigi Moutong,” ujar Gunadi, General Manager PT Mashindo Phala Lestari, Regional Distributor TVS Motor untuk wilayah Sulawesi Tengah.

Acara pengukuhan TVS APC ini didahului dengan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Nurul Haq Parigi yang diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan, Ustadz Musran yang diklaim sebagai perwujudan nyata kepedulian sosial dealer TVS APC dan dealer TVS Parigi Sulawesi Tengah.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment