Monday, March 4, 2013

Mau VW Tiguan? Tunggu 2 Bulan!

Mau VW Tiguan? Tunggu 2 Bulan! Jakarta - Minat beli masyarakat Indonesia cukup tinggi pada VW Tiguan 1.4000 cc TSI. Terbukti lebih dari 300 unit sudah dipesan konsumen. PT GMM pun berjanji dalam waktu 2 bulan segera mengirim mobil tersebut ke rumah konsumen.

Saat ini PT GMM tengah merampungkan perlengakapan pabrik perakitan di Polu Gadung dalam waktu 1 minggu ke depan. Setelah itu baru merakin VW Tiguan untuk segera dikirim ke konsumen.

"Dalam waktu 1 minggu ini pabrik perakitan selesai. Dan dalam waktu 2 bulan bisa dikirim ke konsumen," kata National Sales Manager PT Garuda Mataram Motor Jonas Chendana di Living World, Tangerang, Senin (4/3/2013).

Menurutnya pengiriman VW Tiguan ke konsumen akan dilakukan secara bertahap. Dia menambahkan pendirian pabrik perakitan VW Tiguan 1.400 cc di Pulo Gadung berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala apapun.

"Berjalan dengan lancar. Kita pelan-pelan dan segera kirim ke konsumen," pungkasnya.

Volkswagen Tiguan dilengkapi mesin 1.400 cc Twincharged Direct Injection dengan 6-speed DSG (direct shift gearbox) with dual clutch.
 bertenaga 150 tenaga kuda di 5.400 rpm dan torsi puncak 240 Nm di rpm 1.500-4.500 rpm.

Mesin ini diperkuat dengan BlueMotion Technology yang diklaim membuat kendaraan ini semakin ramah lingkungan dan lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Untuk konsumennya, PT GMM VW New Tiguan ini hadir dengan 6 pilihan warna yaitu Candy white, Toffe Brown, Deep Black, Reflect Silver, Acapulco dan Nimbus Grey.

Penampilan mid-SUV ini begitu menawan dengan xenon headlights with cornering light dan LED daytime running light, pelek 17 inci ditambah lagi dengan adanya roof rail pada bagian atas yang memberikan kesan modis pada kendaraan ini.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment