Sunday, May 5, 2013

Dari Tukang Sayur Pakai CBR250R Sampai Manusia Besi

Dari Tukang Sayur Pakai CBR250R Sampai Manusia Besi Jakarta - Kemunculan penjual sayur yang menggunakan motor sport Honda CBR250R untuk berjualan membuat heboh. Banyak yang tidak habis pikir kenapa motor seperti Honda CBR250R dijadikan kendaraan untuk usaha, tetapi ada yang beranggapan wajar saja, karena kondisi di tanah Papua.

Selain motor penjual sayur tadi, artikel yang menjadi perhatian Otolovers masih seputar film terbaru Iron Man, soal kenaikan harga BBM dan diskon mobil. Berikut daftar lengkapnya.

1. Tukang Sayur Kaya Pakai Motor CBR250R, Apa Tanggapan Honda?

Motor CBR250R yang dipakai tukang sayur ini beroperasi di kawasan Indonesia Timur tepatnya di Jayapura. Honda CBR250 penjual sayur tersebut satu-satunya di Jayapura.

2. 10 Teknologi Mobil yang Bakal Mendunia

Teknologi mobil saat ini sangat maju. Dengan semakin majunya teknologi mobil pengendara maupun penumpang mobil semakin termudahkan. Kendaraan pun semakin menyenangkan untuk dikendarai.

Kendati demikian tidak semua teknologi mobil yang dinilai handal. Hanya ada 10 teknologi mobil yang terbaik dan Anda harus miliki. Jika mobil memiliki teknologi tersebut maka pengendara dan penumpang akan mendapatkan kenyamanan berkendara

3. Harga BBM Jadi Rp 6.500/Liter, Penjualan Mobil Turun

Pemerintah dalam waktu dekat berencana menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi. Meski pabrikan mendukung rencana tersebut, kenaikan harga jelas akan berpengaruh pada penjualan mobil.

4. Ini 'Amin' Ala Suzuki Ertiga

Mobil fenomenal Suzuki Ertiga siap kembali menghentak. Kini, Suzuki Ertiga siap memiliki versi bertransmisi otomatis.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan kalau Ertiga adalah sebuah kendaraan yang dirancang untuk menemani para keluarga Indonesia di segala situasi, bahkan disaat macet sekalipun kenyamana Ertiga masih dipikirkan. Ertiga pun diklaim memiliki unsur AMIN.

5. Diteror, Penyulap Plastik Jadi BBM Pasarkan Alatnya Diam-diam

Teknologi pengubah sampah plastik menjadi bahan bakar minyak (BBM) sebenarnya sudah lama. Tetapi ternyata karena sering diteror oleh kalangan tertentu, penyulap sampah plastik menjadi BBM ini tidak berani muncul ke permukaan.

6. Secanggih Apa Mobil Iron Man?

Film Iron Man 3 sudah mulai tayang di Jakarta. Di film itu mobil-mobil Audi tampak berseliweran. Tokoh utama Iron Man 3 Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr masih mempercayakan varian Audi. Seperti apa mobil Audi yang dipakai Iron Man?

7. Nissan Livina Anyar Seliweran di Pinggiran Jakarta

Belum lama diberitakan detikOto dari Shanghai Motor Show, Nissan Livina terbaru kepergok detikOto di pinggiran Jakarta di akhir pekan.

Nissan tengah menguji mobil di jalanan. Artinya kehadiran Nissan Livina terbaru di Indonesia semakin dekat. Nah, jadi sebelum diluncurkan di Indonesia resmi oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Livina anyar harus menjalani tahap uji coba dulu.

8. Yuk Berburu Diskon Mobil, Bisa Puluhan Juta Lho!

Ingin memiliki mobil saat ini bisa menjadi waktu yang tepat, soalnya perang diskon antar pabrikan mulai berlangsung. Bahkan diskon yang diberikan pabrikan Jepang seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Nissan, dan Suzuki bisa mencapai Rp 25-30 juta!

9. Pemanis Shanghai Motor Show

Pameran Shanghai Motor Show akan berakhir hari ini. Sebuah pameran mobil tanpa dihiasi dengan wanita cantik bagai masakan tanpa garam. Hambar. Nah, seperti halnya pameran mobil lainnya, Shanghai Auto Show pun dihiasi wanita-wanita cantik.

10. Tayangkan Iklan Bunuh Diri, Hyundai Minta Maaf

Pabrikan mobil asal Korea Selatan Hyundai mengajukan permohonan maafnya terhadap iklan yang ditayangkan di Inggris untuk produk ix35 crossover.

Iklan yang dibuat oleh agen iklan Innocean Europe untuk Hyundai Motor Co. ini menceritakan seseorang yang ingin bunuh diri di dalam mobil namun gagal karena pria itu menggunakan mobil ix35 crossover.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment