Friday, June 7, 2013

Ini Dia Wajah Kekar Toyota Corolla Terbaru

Ini Dia Wajah Kekar Toyota Corolla Terbaru Washington - Setelah lama menanti, Toyota akhirnya mengungkap model terbaru Corolla. Model terbaru Toyota Corolla terinspirasi dari bentuk konsep Toyota Corolla Furia yang diperlihatkan di Detroit Auto Show.

Berbeda dengan Toyota Vios yang menggunakan desain trapezoid pada grille, Toyota Corolla menggunakan desain tersebut pada bemper. Bentuk head lamp lebih sporty dengan desain menyipit.

Desain Toyota Corolla diklaim lebih aerodinamis ketimbang model lawasnya. Toyota Corolla terbaru memiliki panjang 4.639mm, lebar 1.776 mm dan tinggi 1.455 mm.

Selain mengusung bodi yang lebih stylish, Toyota Corolla terbaru memiliki panjang lebih panjang 3.93 inches (100 mm).

Tidak hanya itu, Toyota Corolla lebih 16 mm dan tinggi 10 mm. Dengan improvement tersebut berimbas pada kondisi kabin yang lebih lapang penumpang pun lebih merasa nyaman.

Toyota Corolla tersedia 3 pilihan yakni L, LE dan S yang masing-masing disokong mesin 1.800 cc 4 silinder yang mampu melontarkan tenaga 132 bhp (98 kW), sementara Toyota Corolla LE diperkuat mesin 1.800 cc 4 silinder bertenaga 140 bhp (104 kW).

Berbagai pilihan gearbox. Toyota Corolla model L dan S dipadukan 6 percepatan manual. Sedangkan Toyota Corolla LE dan S tersedia 7 percepatan CVTi-S (continuously variable transmission intelligent-shift), dan 4 percepatan otomatis untuk model L.

Toyota mengatakan, Corolla terbaru ini memiliki tingkat efisiensi 40 mpg di Amerika Serikat atau setara 5.8 liter untuk menjangkau jarak tempuh 100 km.

Di bagian interiornya, Toyota menyematkan berbagai fitur keselamatan seperti 8 airbag. Selain itu fitur entertainment-nya menggunakan bluetooth , power moonroof, layar sentuh, smart key atau push-button start/stop, kursi listrik.



(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment