Friday, June 7, 2013

Tak Perlu Antre Lama, BMW 320d Ready Stock!

Tak Perlu Antre Lama, BMW 320d Ready Stock! Jakarta - Pecinta mobil BMW di Indonesia khususnya 320d yang baru saja diluncurkan tidak perlu merasa khawatir mengenai stok. BMW Group Indonesia mengatakan kalau 320d ini tidak perlu inden dan semua barangnya ready stock.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A Kadaruskan di Parkir Timur, Senayan Jakarta, Jumat (7/6/2013).

"Ini barangnya tidak inden semua ready stock jadi jangan khawatir, mau tipe apa juga ready stock dan hari ini kita sudah bisa dikirim ke konsumen," kata Dennis kepada wartawan.

Selain itu Dennis juga mengatakan kalau BMW 320d ini merupakan CKD yang dirakit di sunter. Ini yang menjadikan kalau 320d tidak mengalami masalah di distribusi.

"Semuanya lancar-lancar saja, konsumen beli sekarang lalu kita proses dan semuanya selesai maka mobil akan langsung dikirim ke konsumen," katanya lagi.

Ketika ditanya sudah berapa unit konsumen yang memesan dan berapa target penjualan untuk BMW 320d ini?

Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan untuk berapa unitnya belum tahu pasti dan untuk target akan dijual sebanyak-banyaknya.

"Untuk target kita akan jual sebanyak mungkin tanpa kita batasi lagian barangnya juga kan ready stock jadi bisa lebih mudah mendapatkannya," tuntas Jodie.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment