Friday, June 7, 2013

Kawasaki Siap Luncurkan Moge Terbaru di PRJ

Kawasaki Siap Luncurkan Moge Terbaru di PRJ Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sepertinya belum puas memiliki line-up Versys, ER-6n dan Z250, Kawasaki pun bakal meluncurkan moge terbaru.

Bertepatan dengan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran Jakarta, KMI akan mengejutkan pasar motor Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Kawasaki akan meluncurkan moge premium terbaru.

Sayang ketika dikonformasi, pihak PT KMI seperti belum bisa mengungkap lebih jauh perihal produk terbarunya. Tapi kabar beredar jika Kawasaki Indonesia bakal meluncurkan moge Z800. Soalnya motor tersebut pernah terdaftar di TPT Kemenperin bulan Februari 2013 untuk proses homologasi.

Namun salah satu sales showroom Kawasaki Jakarta Selatan membenarkan jika KMI bakal melahirkan Z800. "Z800 di PRJ, harganya belum tahu," ujarnya.

Motor premium bergenre sport naked bike itu diakui bisa mendongkrak nama Kawasaki sebagai pemain moge di Indonesia.

Motor yang populer di Eropa ini diklaim Kawasaki menggunakan inovasi teknologi terkini yang sesuai dengan kebutuhan pasar motor gede di Tanah Air.

Kawasaki Z800 adalah penerus Z750. Naked bike tersebut hadir untuk negara-negara maju dengan peminat moge yang tinggi.

Kawasaki Z800 disokong mesin kapasitas 800 cc yang mampu melontarkan tenaga 111 hp pada 10.200 rpm dan torsi 83 Nm pada 8.000 rpm.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment