Thursday, June 20, 2013

Knalpot Racing Juga Tawarkan Program Menarik

Knalpot Racing Juga Tawarkan Program Menarik Jakarta - Pabrikan aksesoris juga turut meramaikan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Seperti pabrikan knalpot motor yang berada di Hall 3 No.A63. Salah satunya knalpot merek Pro Speed yang memberikan program menarik kepada konsumennya di PRJ.

"Selama PRJ setiap yang melakukan transaksi akan mendaptkan hadiah langsung seperti kaos, filter udara dan juga 9 power. Ini hadiah langsung tanpa harus diundi," kata sang pemilik Bie Hau saat ditemui detikOto di Booth Pro Speed di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Saat ditanya mengapa tidak ada potongan harga atau diskon? Bie Hau mengatakan karena produk baru dan kualitasnya sangat terjamin maka untuk saat ini belum ada diskon atau potongan harga.

Bie Hau mengatakan kalau knalpot merek Pro Speed yang ia jual hanya untuk motor 4 tak dan untuk berbagai jenis motor terutama motor sport seperti Kawasaki Ninja 250, CBR dan lain sebagainya.

"Di PRJ kita buka harga mulai dari Rp 1,4 juta sampai Rp 4 juta, harga ini cukup kompetitif," kata Bie Hau.

Untuk modelnya itu sendiri, Pro Speed terdiri dari banyak pilihan seperti warna coklat, biru, orange dan hitam. Bentuknya juga cukup menarik perhatian dan sesuai dengan karakter motor sport berjiwa racing.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment