Thursday, June 20, 2013

Tawaran Diskon Menarik Produsen Ban di PRJ

Tawaran Diskon Menarik Produsen Ban di PRJ Jakarta - Produsen ban terkemuka di Indonesia juga turut meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Masing pabrikan ban juga menawarkan program yang menarik kepada calon konsumennya yang membeli di PRJ.

Seperti yang ditawarkan oleh IRC yang memberikan diskon 22 persen hingga 24 persen setiap pembelian ban di PRJ.

"Kita ada diskon untuk ban biasa dan tubles. Untuk ban biasa diskonnya 22 persen dan ban tubles 24 persen. Kalau beli lebih dari 2 ban akan dapat free pentil," kata Salah satu sales IRC, Maria saat ditemui detikOto di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2013).

Lain halnya dengan pembelian ban dalam. Setiap pembelian 1 ban dalam selain dapat diskon 27 persen juga akan dapat 1 sarung tangan dan masker.

Sama halnya dengan pabrikan ban GT Radial yang juga memiliki program menarik untuk pembelian ban mobil berbagai tipe.

"Diskon untuk ban Avanza dan sejenisnya dari harga Rp 588 ribu jadi Rp 411 ribu. Masih banyak lagi diskon untuk ban mobil lainnya, diskonnya diatas Rp 100 ribu," kata Sales GT Radial Secha kepada detikOto.

Selain itu merek Zeneos juga memberikan hadiah menarik kepada konsumennya selama PRJ berlangsung seperti 1 buah LED TV 32 inci, dan banyak lagi hadiah menarik lainnya.

"Kalau potongan harga 10 persen saja untuk semua tipe, tapi di akhir acara ada hadiah LED TV 32 inci," kata salah seorang SPG Zeneos kepada detikOto

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment