Thursday, June 20, 2013

Shell Rilis Pelumas untuk Mobil Premium

Shell Rilis Pelumas untuk Mobil Premium Jakarta - Produsen pelumas, Shell Lubricants meluncurkan pelumas mesin mobil terbaru Shell Helix HX8 5W-30 di Indonesia. Pelumas full sintetis ini ditujukan untuk mobil-mobil premium.

Ada 5 varian pelumas yang diluncurkan dengan berbagai harga yang ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia.

"Produk ini relatif untuk mobil premium. Harga bervariatif," kata GM Marketing Shell Lubricants Indonesia Kuswantoro Pranabudi di Rumah Maroko, Kamis, Jakarta (20/6/2013).

Shell Helix HX8 diklaim cocok untuk berbagai kondisi lalu lintas di Indonesia. Shell Helix HX8 terbuat dari bahan dasar sintetis berkualitas tinggi dan aditif dan mampu memberikan perlindungan lebih baik dibandingkan dengan minyak pelumas biasa.

Pranabudi menambahkan Indonesia menjadi negara pertama di dunia menerima Shell Helix HX8 5W-30 dengan Viskositas yang rendah sehingga Shell Helix HX8 mampu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar minyak.

"Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan produk ini karena Indonesia menjadi negara yang potensial," tutur Pranabudi.

GM Lubricants and commercial Fuels PT Shell Indonesia Johari Jalil menjelaskan pelumas tersebut mampu menjaga performa mesin, dan menjaga usia mesin lebih lama.

"Shell Helix HX8 dilengkapi teknologi Active Cleansing, dan menjaga mesin mobil untuk tetap prima dan tetap optimal hingga waktu service tiba," klaimmnya.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment