Saturday, June 22, 2013

Lotus Bikin Motor Super

Lotus Bikin Motor Super London - Lotus mengabarkan sedang mengembangkan sebuah motor super. Motor ini untuk para penggila kuda besi yang gila kecepatan. Lotus menjulukinya C-01 "hyper bike" yang paling mengesankan.

Lotus C-01 diklaim mengkombinasikan gaya hidup, desain dan teknologi tinggi yang tiada tara seperti dilansir autoblog, Sabtu (22/6/2013).

Untuk memuluskannya niat itu, Lotus Motorcycles menggandeng Kodewa, desainer mobil Daniel Simon dan Grup Holzer. Motor tersebut diklaim sebagai motor yang mengusung teknologi balap Formula 1.

Lotus C-01 diproduksi menggunakan bahan ringan seperti bodi karbon, rangka titanium dan baja ringan terkuat. Tim Lotus menekan pada kualitas material terbaik untuk mewujudkan motor super ini.

Kabar yang disiarkan jika motor tersebut akan menggunakan mesin yang mampu melontarkan tenaga lebih dari 200 Hp.

Seperti yang dijelaskan Simon, Lotus memiliki satu ambisi dalam mengembangakan motor ini yakni menciptakan motor brutal yang unik dan bercitarasa seni tinggi namun tetap bisa dipakai sehari-hari.

Nantinya motor super itu menggunakan gradasi warna hitam dan emas sebagaimana ciri khas Lotus. Lotus berjanji baru mengungkapkan detil motornya dalam beberapa minggu ke depan. Tunggu saja.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment