Saturday, June 22, 2013

Tantangan Unik ala Yamaha Force

Tantangan Unik ala Yamaha Force Tegal - Yamaha hari ini meluncurkan Force di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Generasi baru bebek modern Yamaha ini datang dengan tantangan menguji adrenalin.

Masyarakat Tegal, Slawi dan sekitarnya berkesempatan mengikuti tantangan ala Yamaha Force atau Tantangan Yamaha Force 10 Menit di Lapangan Aspol Kalibliruk, Slawi, Tegal.

Peserta dihadapkan pada tantangan yang dijalani di posko-posko Tantangan Force. Pemenang ditentukan berdasarkan akumulasi penilaian dan kecepatan waktu.

Target peserta di hari pertama 150 tim dan hari kedua 120 tim. Satu tim terdiri dari 2 orang, masing-masing tim menggunakan 1 motor ke tiap posko.

Ada lima posko yang masing-masing punya satu tantangan - Posko 1 Force Challenge - Tukar ban depan, Posko 2 Force Challenge - Jungkat-jangkit, Posko 3 Force Challenge - Tong tidur, Posko 4 Force Challenge - Shoot on goal, Posko 5 Force Challenge - Angkut paling banyak.

Setiap menyelesaikan satu posko challenge setiap tim akan diberikan satu huruf dari 5 huruf: F, O, R, C, dan E dan nilai penuh 10 poin jika menyelesaikan tantangan posko dalam waktu maksimal 2 menit maksimal. Masing-masing tim terdiri dari 2 orang (berboncengan).

Setiap tim harus melewati dan mengikuti 5 challenge di setiap posko untuk menyelesaikan Tantangan Force. Finish ditandai dengan menempel lengkap semua huruf dari setiap posko di Finish Board dalam waktu maksimal 10 menit.

Bagi pemenang disediakan hadiah utama 2 unit motor Force untuk pemenang 1 dan 2, serta 1 unit Vega RR untuk pemenang 3. Pemenang 4 â€" 10 mendapatkan hadiah hiburan. Hm, Otolovers yang di Tegal mau ikutan?

(ddn/ikh)

0 comments:

Post a Comment