Saturday, June 22, 2013

Yamaha Luncurkan Force di Tegal

Yamaha Luncurkan Force di Tegal Tegal - Setelah diluncurkan di Jakarta, Yamaha memperkenalkan motor injeksi terbaru mereka yakni Force di Tegal, Jawa Tengah.

Tegal bagi Yamaha merupakan kota istimewa, karena itu mereka menjadikan Tegal sebagai kota pertama di luar Jakarta yang mendapatkan Force.

"Tegal dan sekitarnya dipilih untuk launching perdana Force di luar Jakarta karena kontribusi segmen LPM tergolong tinggi," ujar General Manager Marketing Communication Yamaha Eko Prabowo di Tegal, Sabtu (22/6/2013).

Yamaha optimistis motor ini akan diterima masyarakat Tegal apalagi dalam pantauan detikOto, pengguna motor berseliweran di kota asal warung makan pinggir jalanan ini.

"Kami optimistis Force bakal jadi motor bebek favorit baru masyarakat apalagi sudah dirancang modern," jelasnya.

Teknologi modern Force diaplikasikan pada mesin yang baru berkapasitas 115 cc dengan fuel injection, forged piston dan teknologi low friction (teknologi minim gesekan). Motor bebek ini dilengkapi dengan key shutter.

Yamaha Force ini hadir dalam 2 seri, Force Sporty dan Force Elegant yang dibedakan dari warnanya. Force Sporty bagi penyuka desain trendy, sporty berjiwa muda dengan kombinasi warna-warna muda dan berani.

Tiga warnanya cocok untuk yang memilih Force Sporty, White Force (kombinasi warna putih dan biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan white Shadow (putih kombinasi hitam).

Force elegant dihadirkan untuk kaum elegan yang menyukai warna elegan, mewah, simpel dan berkelas. Empat warna Force Elegant diantaranya Black Action, Red Spirit, White Power dan Blue Energy.

(ddn/ikh)

0 comments:

Post a Comment