Saturday, June 15, 2013

Semua Bikers di Seluruh Dunia Bakal Berkumpul di Bogor

Semua Bikers di Seluruh Dunia Bakal Berkumpul di Bogor Bogor - Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Bogor, Bro Gumai mengatakan salah satu kegiatan yang akan dilakukan oleh HDCI Bogor yakni menggelar acara jambore bikers internasional.

"Rencana kami tahun 2014 nanti akan mengadakan Jambore Internasional. Semua bikers yang ada di seluruh dunia akan berkumpul di Bogor," kata Bro Gumai di sela acara Bogor Bike Wike di BNR, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013).

Dijelaskan, selama ini bikers di Indonesia yang selalu di undang datang ke luar negeri untuk menghadiri acaraa serupa. Kini giliran Indonesia yang mengadakan acara jambore internasional.

"Semua akan kita undang untuk datang ke Bogor. Tidak hanya motor gede tapi semua jenis motor wajib datang ke acara Jambore internasional ini," lanjut bro Gumai.

Jambore internasional ini tambahnya akan menjadi Jambore pertama di Indonesia yang berskala internasional dan Bogor akan menjadi saksinya.

"Kami akan mencetuskan Jambore Internasiolan yang pertama di Indonesia dan pertama di Bogor. Tunggu saja 2014 semuanya akan terwujud," pungkasnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment