Saturday, June 15, 2013

Penjualan Helm Sangat Erat Hubungannya dengan Penjualan Motor

Penjualan Helm Sangat Erat Hubungannya dengan Penjualan Motor Jakarta - Penjualan helm di Indonesia memiliki hubungan erat terhadap penjualan sepeda motor. Jika penjualan motor terus tumbuh imbasnya penjualan helm juga akan semakin meningkat dengan sendirinya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur PT Tarakusuma Indah, Henry Tedjakusuma saat di temui detikOto di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam.

"Indonesia itu penjualan motornya sangat besar. Begitu juga pada penjualan helm, kalau penjualan motor terus tinggi maka hal itu juga akan terjadi pada penjualan helm," kata Henry.

Hal itu terjadi sebab, pengguna sepeda motor pasti memerlukan helm, sedikitnya satu unit motor membutuhkan 1 helm dan maksimal 2 helm.

"Kalau secara angkanya saya tidak bisa menyebutkan yang jelas sejak penjualan sepeda motor di Indonesia terus tumbuh, penjualan helm juga ikut tumbuh sampai saat ini," katanya lagi.

Maka dari itu lanjut Hendy, sebagai produsen helm di Indonesia yang membawahi beberapa merek harus terus inovativ melahirkan berbagai varian dan model helm agar masyarakat juga bisa memilih produk yang benar-benar inovatif dan berkualitas.

"Kami akan terus melahirkan helm-helm yang berkualitas serta inovatif. Kami akan terus memberikan kenyamanan kepada konsumen dengan helm yang kami jual," pungkasnya.

(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment