Saturday, July 27, 2013

Model Vespa Paling Yahud Bakal Sapa Indonesia Tahun Ini

Model Vespa Paling Yahud Bakal Sapa Indonesia Tahun Ini Jakarta - Satu bulan lalu PT Piaggio Indonesia kedapatan tengah memproses masuknya Vespa 946 ke Tanah Air. Kini kabar gembira kembali datang, sebab motor legendaris itu siap menyapa Indonesia dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim saat ditemui detikOto di sela-sela acara Vespa Weekender di Jakarta, Sabtu (27/7/2013).

"Semester 2 ini kita akan luncurkan 946 ke sini (Indonesia) semua prosesnya sudah selesai dan tinggal menunggu waktu peluncurannya saja," ungkap Pratiwi sambil tersenyum.

Ketika ditanya kapan waktu peluncurannya dan berapa kisaran harga yang akan ditawarkan untuk konsumennya di Indonesia?

"Tunggu saja tanggal mainnya, yang jelas tahun ini dan untuk kisaran harganya juga tunggu saja yang jelas cukup menarik. 946 ini merupakan flagshipnya Vespa yang menjadi icon statementnya kita juga," pungkasnya.

Untuk diketahui, Vespa 946 jika dilihat dari desainnya seperti masih mengambil inspirasi dari Vespa Quarantasei. Jadi bila Vespa Quarantasei adalah sebuah motor konsep, Vespa 946 adalah versi produksi dari Vespa Quarantasei itu.

Motor ini didesain di Vespa Pontedera Style Center. Garis desainnya tetap mengikuti bahasa desain yang selama ini selalu dipertahankan Vespa.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment