Saturday, July 27, 2013

Pengguna Vespa Keliling Jakarta Pusat

Pengguna Vespa Keliling Jakarta Pusat Jakarta - Akhir Juni ini menjadi saksi bagi acara Vespa Weekender ke-3 yang diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia bersama komunitas Vespa yang berada di Jakarta.

Berbeda dengan Vespa Weekender sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan suci ramadan maka kali ini mengusung tema Vespa Weekender Bashar (bulan amal shaleh ramadan) dan menjadi Vespa Weekender yang pertama kalinya dibuka untuk publik.

"Kami sangat senang Vespa Weekender bisa selalu menjadi wadah kegiatan positif untuk komunitas Vespa apalagi sekarang bertepatan dengan bulan puasa," ungkap Marketing Director PT Piaggio Indonesia, Pratiwi Halim di sela-sela acara Vespa Weekender di Jakarta, Sabtu (27/7/2013).

Lebih lanjut, yang menjadi ciri khas Vespa Weekender, seluruh pengguna Vespa akan mengadakan rolling thunder. Semua pengguna Vespa akan mengelilingi jalan protokol di Jakarta Pusat.

Rombongan pertama menuju Monas untuk menjemput rombongan bus anak yatim piatu kemudian bergabung mengikuti rute selanjutnya seperti Istana Negara, RRI, MH Thamrin, Dukuh Atas, Landmark, Bundaran HI, Harmoni, Pasar Baru hingga kembali lagi ke lokasi awal yakni di Departemen Agama.

"Ke depannya kami berharap dapat terus menyelenggarakan Vespa Weekender dengan kegiatan positif yang dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment