Sunday, July 14, 2013

Wajah Kelam BMW M5 Edisi Nighthawk

Wajah Kelam BMW M5 Edisi Nighthawk Tokyo - BMW meluncurkan edisi khusus M5 yang dijuluki Nighthawk. Mobil yang dipersiapkan khusus ini hadir hanya untuk pecinta BMW M5 di Jepang.

Menyesuaikan namanya, BMW M5 ini dilaburi warna hitam mulai dari pelek, bemper sampai ke seluruh bodinya. Layaknya pengintai di malam hari, BMW M5 Nighthawk dilengkapi LED headlight.

Menariknya interior BMW M5 Nighthawk bagian kursi diperkaya dengan balutan kulit mewah Merino dan warna merah. Sedangkan bagian dashboard bawah dan konsole tengah juga dibalut dengan warna merah. Hasil pun cukup kontras.

Nah, perbedaan lainnya terletak pada doortrim yang terbuat dari karbon. BMW M5 Nighthawk edisi khusus ini juga tersedia paket aksesoris M Dynamic Mode, kemudi suspensi hingga sistem pembuangan.

Kinerja BMW M5 Nighthawk di aspal lebih baik dengan adanya fitur LDW (Lane Departure Warning). Sistem tersebut akan mengingatkan pengendara ketika roda menginjak garis pembatas jalan. Sistem pengereman diperkuat dengan carbon ceramic brake disc.

BMW M5 Nighthawk dipersenjatai mesin 4.400 cc V8 yang mampu melontarka tenaga 575 Hp dan torsi 680 Nm. Mesin ini dibantu dengan transmisi 7 percepatan otomatis.

Mobil yang diklaim memiliki kemampuan bergerak dari 0-100 km/jam dengan hitungan 4,2 detik itu dibanderol 18.200.000 Yen atau sekitar Rp 1,7 miliar.

(ikh/syu)

0 comments:

Post a Comment