Friday, August 2, 2013

Honda Berangkatkan 24 Truk Pengangkut Motor Pemudik

Honda Berangkatkan 24 Truk Pengangkut Motor Pemudik Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar acara mudik dan balik bareng Honda (MBBH) dengan menyediakan sarana mudik yang aman nyaman menuju kampung halaman atau saat kembali ke Jakarta.

Karena menyuguhkan konsep kenyamanan dan keamanan bagi pemudik, AHM mengangkut sepeda motor pemudik dengan truk dan mengantarkan pemiliknya dengan bus melalui rute yang sudah ditetapkan yakni Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta dan untuk balik barengnya dari Semarang ke Jakarta.

Pemudik yang membawa motor tidak diberangkatkan secara bersamaan, motornya terlebih dulu diangkut menggunakan truk kemudian di tanggal 4 Agustus 2013 baru pemudiknya yang diangkut dengan bus.

Untuk pengangkutan sepeda motor ini, AHM memberangkatkan 24 truk khusus pengangkut sepeda motor pemudik. Untuk bisnya itu sendiri nanti ada 58 bus eksekutif yang siap memberangkatkan 2.400 orang pemudik.

"Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan untuk menjalankan himbauan pemerintah agar mengurangi jumlah pemudik dengan menggunakan sepeda motor," ungkap General Manager Honda customer Care Center (H3C) AHM, Istiyani Susriyanti di sela-sela acara pelepasan truk pengangkut motor pemudik di Jakarta, Jumat (2/8/2013).

Dijelaskannya, AHM sudah sejak tahun 2010 mempelopori pengangkutan sepeda motor pemudik menggunakan truk dan mengantarkan para pemudik tersebut dengan bus ke kampung halamanya.

"Kami melihat konsep ini sangat positif karena mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen setia Honda yang ingin berlibur lebaran namun tetap dapat menggunakan sepeda motornya di kampung halamannya," pungkasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment