Friday, August 9, 2013

KIA Siapkan Lawan Nissan Juke

KIA Siapkan Lawan Nissan Juke Frankfurt - Popularitas Nissan Juke nampaknya menggoda tiap produsen mobil untuk membuat lawan. Merek Korea, KIA tidak mau ketinggalan. Mobil yang diprediksi akan menjadi lawan Nissan Juke pun siap mereka perlihatkan.

KIA mengatakan kalau di Frankfurt Motor Show yang akan dihelat September mendatang mereka akan menampilkan sebuah mobil konsep baru yang berani dan kokoh namun nakal.

Konsep baru yang dikembangkan di Eropa ini menurut KIA akan menjadi isyarat jalur mereka untuk menghadapi B-Segment yang makin meningkat dimana mobil ala orang perkotaan yang juga bisa gesit dibutuhkan.

Desainnya akan futuristik dengan garis nakal ditubuhnya yang kompak.

Merek Korea ini mengatakan kalau mobil ini bisa merupakan pilihan bagi mereka yang individualistis dan membutuhkan mobil yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.

Meskipun tidak ada rencana saat ini untuk memproduksi mobil ini, debut dunia di Frankfurt diklaim akan digunakan untuk mengukur respon pelanggan potensial untuk model masa depan mereka. Jadi, bukan tidak mungkin mobil ini akan ada showroom.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment