Friday, August 9, 2013

Wright-Phillips Hampir Dipenjara

Wright-Phillips Hampir Dipenjara London - Pesepakbola Shaun Wright-Phillips hampir dipenjara. Dia kedapatan mengemudi padahal SIM-nya telah dicabut.

Pemain sayap yang bermain untuk QPR ini kedapatan mengemudi tanpa SIM. Dia tidak menyadari SIM miliknya telah dicabut dan tidak berlaku lagi.

Dia mengatakan kalau dia tidak melihat dokumen hukum yang melarang dia mengemudi lagi karena surat itu dikirim ke alamat agennya.

Wright-Phillips sendiri ditilang karena mengendarai sebuah Bentley dengan kecepatan 79 mph di kawasan 50 mph di Esher, Surrey pada 28 Maret tahun lalu.

Dia akhirnya dilarang mengemudi karena tidak hadir di sidang pada bulan Desember. Kemudian, pada tanggal 21 Januari tahun ini, Polisi kembali menangkap Wright-Phillips di tempat latihan QPR di Harlington, London Barat, setelah melihat asuransinya telah tidak berlaku dalam sebuah pemeriksaan rutin.

Dia pun kembali didakwa mengemudi saat dilarang dan mengemudi tanpa asuransi. Pada persidangan kemarin, ia mengakui kedua pelanggaran tersebut.

Pengacaranya Gwyn Lewis berpendapat kliennya itu tidak harus dipenjara karena 'tidak sadar'.

Hakim yang menangani kasus ini pun menerima pengakuan Wright-Phillips dan mendenda pemain sebesar 800 pounds serta memerintahkan dia untuk membayar biaya sidang 85 pounds dengan 80 pounds biaya tambahan.

"Mulai sekarang saya pasti akan membuka surat, bahkan jika itu adalah sampah," kata Wright-Phillips di Daily Mail.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment