Friday, August 23, 2013

Layanan Penggantian Ban Dunlop untuk Mobil Rental

Layanan Penggantian Ban Dunlop untuk Mobil Rental Tangerang - Mengganti ban di tengah jalan pasti membuat repot. Untuk mengatasinya PT Surya Sudeco (Tunas Rental) bekerja sama dengan eXpressTyres dan PT Sumi Rubber Indonesia (produsen Dunlop) meluncurkan salah satu produk layanannya, Mobile Tyre Service.

Mobile Tyre Service merupakan pelayanan penggantian ban di tempat pertama di Indonesia.

"Konsep layanan terbaru dari Tunas Rental ini tercipta karena bentuk komitmen PT Surya Sudeco kepada para pelanggan untuk memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan," ujar President Director PT Surya Sudeco (Tunas Rental) Tenny Febyana Halim, dalam siaran pers, Sabtu (24/8/2013).

Dalam menjalankan pelayanan Mobile Tyre Service ini, Tunas Rental idukung oleh eXpress Tyres (sebagai penyedia mobile tyre service) dan PT Sumi Rubber Indonesia (sebagai penyedia ban Dunlop).

eXpress Tyres merupakan perusahaan mobile tyre service pertama dan terbesar di Indonesia dengan konsep layanan terintegrasi untuk menjawab kebutuhan pembelian, pemeliharaan ban kendaraan yang digagas pada tahun 2006 dan beroperasi penuh tahun 2007 hingga saat ini.

"eXpress Tyres juga merupakan bagian dari jaringan penjualan resmi dari ban merk Dunlop yang diproduksi oleh PT. Sumi Rubber Indonesia, dengan demikian layanan dan produk yang diberikan oleh eXpress Tyres selalu memenuhi standar dari pabrikan ban terkemuka tersebut," terang Business Director eXpress Tyres Fardian Suryana.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment