Saturday, February 15, 2014

Jelajah Indonesia ala Pengguna Toyota Avanza

Jelajah Indonesia ala Pengguna Toyota AvanzaJakarta - Diberangkatkan dari Aceh pada 6 Februari 2014 lalu, kini tim Avanzanation Journey 2014 sudah merampungkan hampir setengah perjalanan. Ketiga tim yang diberangkatkan dari 3 lokasi yang berbeda ini sudah melewati berbagai kondisi jalan dan beragamnya budaya Indonesia.

Namun, yang menjadi bintang dalam ekspedisi kali ini adalah bertemunya para pelanggan setia Toyota khususnya Avanza di seluruh Indonesia.

Dalam pemilihan lokasi tujuan juga tidak sembarangan, Toyota memilih 3 kota itu karena memiliki beragam kondisi jalan yang begitu luar biasa.

Tim yang berangkat dari Aceh melintasi jalur perbukitan, sementara Pontianak hadir dengan jalur yang dipenuhi lebatnya hutan. Dan tim 3 yang berangkat dari Merauke menemui beragam jalur di pantai. Semua kondisi jalan yang ditemui tim, mampu dilewati Toyota Avanza tanpa kendala berarti.

"Eksistensi Toyota Avanza yang genap mencapai 10 tahun tentu saja berkat dukungan dan pilihan pelanggan. Karakter Avanza yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia memang merupakan pilihan tepat. Durabilitas Avanza pun teruji dengan melintasi berbagai jalur Indonesia dengan berbagai kondisi jalan," ujar Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Johnny Darmawan dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, Tim Avanzanation Journey 2014 ini juga melakukan kegiatan CSR dibeberapa titik tertentu yang sifatnya sosial dan juga CSR yang sifatnya berupa Smart Driving yang akan dimulai di Makassar pada 23 Februari 2014 mendatang.

Dengan diadakannya kegiatan Smart Driving ini, diharapkan akan memberikan bekal kepada pelanggan setia Toyota akan ketrampilan berkendara yang aman.

Avanzanation Journey masih akan terus melaju dengan kegiatan CSR serta pagelaran Avanzanation untuk bertemu pelanggan yang berkesempatan mendapatkan grand prize satu unit Toyota Avanza Veloz. Tim Avanzanation Journey diharapkan tiba di Jakarta pada awal Maret 2014.

Didukung oleh jaringan aftersales service yang tersebar di seluruh penjuru tanah air yang berjumlah 263 Outlet dengan layanan Express Maintenance, Toyota Home Service, Emergency Road Assistance dan Toyota Genuine Parts yang siap melayani para konsumen, diharapkan Tim Avanzanation Journey ini mendapatkan kenyamanan dan piece of mind selama perjalanan.


0 comments:

Post a Comment