Saturday, February 15, 2014

Kawasaki Yakin Ninja RR Mono Bakal Laris di Kota-kota Ini

Kawasaki Yakin Ninja RR Mono Bakal Laris di Kota-kota IniJakarta - Harga mencapai Rp 40 jutaan dengan mesin yang 1 silinder, membuat Ninja RR Mono diprediksi bakal digemari ditanah air. Lalu kira-kira dikota mana sajakah Kawasaki Mono bakal laris manis?

Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Dewi Septianti mengatakan kalau Ninja RR Mono memiliki potensi yang besar di Indonesia.

Dan karenanya, ada beberapa kota di Indonesia yang akan menjadi wadah tempat penjualan terbaik untuk Kawasaki Ninja RR Mono ini.

"Mono diprediksi paling banyak akan terjual di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Yogyakarta. Jangan salah loh, di Yogyakarta dan Bali banyak loh yang menggunakan Ninja RR (2 tak)," katanya.

Bahkan menurut dirinya pecinta Sport menengah terus berkembang. "Iya di Bali, juga akan banyak penggemarnya. Karena banyak yang mencari sport midle, dan ini sudah mulai naik," tutupnya.

Foto: Kawasaki Lahirkan Ninja RR Mono dengan 1 Silinder

Dan seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Motor yang merupakan salah satu motor sport terbaru di 2014 dari total 8 motor sport model baru yang akan dirilis. Disinyalir bakal dibanderol mencapai Rp 40 jutaan.

Dengan desian sporty, motor ini menurutnya berorientasi pada kecepatan sesuai dengan karakter Ninja. Model terbaru Kawasaki ini disinyalir bakal mencapai 10 ribu unit per tahun.

Bicara soal mesin penggerak mesin 1 silinder dengan kubikasi 249 cm3. Mesin 4 tak dengan memiliki sistem DOHC serta fuel injeksi ini diklaim mampu melahirkan tenaga sampai 28 PS.


0 comments:

Post a Comment