Saturday, February 15, 2014

Kawasaki Pede Ninja RR Mono Bakal Laris

Kawasaki Pede Ninja RR Mono Bakal LarisJakarta - Menggendong mesin 250cc 1 silinder dengan desain terbaru bersama bobot yang lebih ringan, Kawasaki percaya diri bahwa varian terbaru mereka akan diterima dengan baik di hati pecinta motor sport.

"Kita Pede bangat, kita merasa pasarnya sebelum memang sudah ada. Karena target kita itu untuk para penyuka kecepatan, jadi untuk orang yang suka race dan racing, mereka akan melirik ini," kata Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Dewi Septianti.

Terlebih peran Kawasaki Ninja Mono 250cc 1 silinder datang untuk menggantikan peran Kawasaki Ninja 2 tak, membuat Kawasaki semakin yakin akan model sport terbaru mereka ini.

"Lalu ini (lahirnya Ninja 1 silinder) merupakan peralihan dari Ninja R dan RR 2 tak ke RR Mono, dari 2 tak ke 4 tak. Ini bidikan kita, itu kan pasarnya sudah ada sendiri, jadi tinggal di upgrade aja," tambahnya.

Foto: Kawasaki Lahirkan Ninja RR Mono dengan 1 Silinder

Dan seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Motor yang merupakan salah satu motor sport terbaru di 2014 dari total 8 motor sport model baru yang akan dirilis. Disinyalir bakal dibanderol mencapai Rp 40 jutaan.

Dengan desian sporty, motor ini menurutnya berorientasi pada kecepatan sesuai dengan karakter Ninja. Model terbaru Kawasaki ini disinyalir bakal mencapai 10 ribu unit per tahun.

Bicara soal mesin penggerak mesin 1 silinder dengan kubikasi 249 cm3. Mesin 4 tak dengan memiliki sistem DOHC serta fuel injeksi ini diklaim mampu melahirkan tenaga sampai 28 PS.


0 comments:

Post a Comment