Saturday, February 8, 2014

KTM Kembangkan Mesin 500 cc dan 800 cc

KTM Kembangkan Mesin 500 cc dan 800 ccNew Delhi - Setelah sukses dengan motor-motor berkapasitas di bawah 400 cc seperti Duke, KTM tengah memfokuskan perhatian mereka pada motor-motor yang lebih besar.

Kepada Overdrive, seperti dilansir motorcycle, Sabtu (8/2/2014), CEO KTM Stefan Pierer menuturkan KTM kini tengah mengembangkan mesin 500 cc dan 800 cc. Motor berkapasitas cukup besar ini akan masuk dapur produksi dalam 3 tahun ke depan.

Rencananya motor ini akan diproduksi di India untuk mengantisipasi aturan bea masuk. Saat ini KTM juga sudah memproduksi 690 SMC supermoto 690 Duke. Akan tetapi kedua varian ini tidak tersedia di India karena mahalnya ea impor.

KTM baru berencana merilis motor 500 cc dan 800 cc ini di India.

Dan dikabarkan kehadiran New 500cc dan 800cc model akan menjadi jawaban untuk pasar India, yang memang dirancang dan diproduksi secara khusus untuk mengisi kelas menengah di India tanpa harus mengeluarkan biaya terlalu tinggi.

Tidak berhenti sampai disitu, KTM juga menjanjikan akan membawa model RC terbaru ke India akhir tahun ini sebagai varian yang lebih rendah.

Dan KTM kemungkinan akan menghasilkan dua model berdasarkan platform ini yang terbungkus dalam model off-road terfokus dan Model Adventure.


0 comments:

Post a Comment