Saturday, February 8, 2014

Laris Manis, Inden Honda Mobilio Capai 4 Bulan

Laris Manis, Inden Honda Mobilio Capai 4 BulanJakarta - Tingginya minta masyarakat pada Honda Mobilio menyebabkan inden MPV 7 penumpang ini menumpuk. Konsumen yang memesan pada Januari dipastikan baru dapat mobil ini pada April atau paling lama Mei 2014.

Chief Marketing dan Promosi Honda Jakarta Center Daya Hansen menjelaskan konsumen harus bersabar karena Honda Prospect Motor (HPM) harus memenuhi pesanan konsumen MPV Mobilio di seluruh Indonesia.

"Inden Januari bisa dapat di April atau Mei," kata Hansen saat ditemui detikOto.

Foto: Menjajal Kemampuan Honda Mobilio

Menurut Hansen, JHC main diler Honda wilayah Jabodetabek ini tidak mampu berbuat banyak karena memang sudah ketentuan dari pihak HPM.

Dijelaskannya, inden akan semakin lama jika konsumen memilih tipe warna tertentu. Pesanan khusus ini menyulitkan HJC untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

"Bisa ada selisih kalau di warna. Warna-warna favorit seperti silver, hitam dan putih. Berapa lama? Saya harus lihat list-nya. Secara nasional di April Mei. Kalau warna tertentu lihat indenan," ungkapnya.

Sebelum diberitakan jika Honda Prospect Motor (HPM) produksi MPV Mobilio 7.000 unit per bulan. Kendaraan 7 penumpang ini diproduksi Honda di pabrik Karawang, Jawa Barat.

MPV Mobilio diperkuat dengan mesin Honda i-VTEC SOHC berkapasitas 1.500 cc 16 Valve, 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 118 Ps pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimal sebesar 14,8 kg pada putaran 4.600 rpm.


0 comments:

Post a Comment