Saturday, March 1, 2014

Ini Alasan Kendaraan 4x4 Mitsubishi Jagoan di Sumatera

Ini Alasan Kendaraan 4x4 Mitsubishi Jagoan di SumateraMedan - Kendaraan komersial 4x4 dari produsen mobil Mitsubishi di wilayah Sumatera dikatakan sebagai jagoannya. Terutama untuk Strada Triton yang banyak digunakan para pengusaha disektor perkebunan.

Ketika ditanya, apa alasannya kendaraan 4x4 Mitsubishi menjadi jagoan di Sumatera selain didukung dengan kondisinya yang banyak menggeluti sektor perkebunan?

President Director Sumatera Berlian Group Tonny Chandra menuturkan asalanya karena kendaraan-kendaraan Mitsubishi khususnya 4x4 memiliki performa yang begitu luar biasa serta serta didukung dengan pelayanan after sales yang baik.

"Konsumen kita kebanyakan di wilayah perkebunan. Mereka menilai pelayanan servis kita sangat baik. Kita juga bisa menjemput bola ke wilayah pelanggan jika pemilik tidak sempat servis ke diler," tutur Tonny di sela-sela launching Mitsubishi Strada Triton VGT HI-Power di Medan, Sabtu (1/3/2014).

Untuk Sumatera itu sendiri, Tonny menambahkan penjualan kendaraan double cabin memiliki market share sebesar 53 persen dan 4x4 itu sendiri sangat mendomonasi.

Lanjut Tonny, ketersediaan spare partnya juga tidak perlu diragukan karena sudah tersebar di wilayah Sumatera di diler-diler resmi Mitsubishi.

"Konsumen juga sudah tahu ketersediaan spare part kami. Mereka tidak perlu khawatir, spare part kami mudah untuk didapat," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment