Saturday, March 1, 2014

Warga Jakarta Antusias Menyambut Parjo

Warga Jakarta Antusias Menyambut ParjoJakarta - Layaknya 2 tahun kemarin Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) yang digelar di Jakarta seperti menjadi ajang yang wajib didatangi warga Jakarta. Terbukti tahun ketiga Parjo yang digelar 1-2 Maret 2014 kembali diserbu pecinta otomotif Jakarta dan sekitarnya.

Seperti pantauan detikOto hari pertama Pasar Jongkok Otomotif yang digelar di parkir timur Senayan langsung dipadati pengunjung.

Fenomena ini menjadi wajar mengingat ajang ini menjadi jawaban untuk pecinta otomotif di Jakarta untuk menemukan segala kebutuhan otomotif mereka.

Berbagai acara menarik yang digelar di dalamnya, seperti panggung yang menyajikan band-band menarik, test drive mobil baru, test ride motor baru jelas menjadi daya tarik tersendiri.

Meski masih mengandalkan penjualan Mobil bekas, penjualan motor bekas, penjualan motor baru seperti Vespa, Kawasaki, Honda, TVS, Yamaha. Dan tentunya berbagai keperluan sparepart motor klasik, untuk menarik pengunjung.

"Saya memang selalu datang ke acara ini (Parjo) setiap tahunnya. Karena disini saya bisa menemukan barang-barang unik," kata salah satu pengunjung Parjo 2013, Anton.

Tidak berhenti sampai disitu, rupanya Parjo juga menjadi ajang pecinta mobil dan motor klasik berkumpul. Seperti komunitas Triple Corrolla Classic Community, Eyang Citroen dengan mobil klasiknya, bahkan pecinta Datsun generasi tua juga ikut hadir dan ikut memajang kecantikan dirinya.

"Yah, Saya sih hanya menemani pacar Saya saja. Karena dia emang hobi otomotif, tapi asik juga sih datang kesini (Parjo 2014)," ujar pengunjung Parjo 2014 lainnya, sisca.

Nah untuk Otolovers yang kerap kebingungan menghabiskan waktu weekend bisa berkunjung ke parkir timur Senayan.


0 comments:

Post a Comment