Saturday, March 1, 2014

Mitsubishi Senang Jualan di Sumatera

Mitsubishi Senang Jualan di SumateraMedan - Selain unggul di segmen kendaraan komersial, segmen kendaraan penumpang Mitsubishi juga menorehkan penjualan yang tak kalah baiknya.

Dengan memiliki line-up kendaraan penumpang yang cukup banyak menjadikan masyarakat Sumatera khususnya Medan menjadi lebih mudah dalam memilih mobil.

President Director Sumatera Berlian Group Tonny Chandra memaparkan konsumen semakin kesini semakin pintar dalam memilih mobil untuk alat transportasi sehari-harinya.

Beruntung Mitsubishi memiliki line-up kendaraan penumpang yang sangat baik sehingga masyarakat memilik mobil-mobil Mitsubishi.

"Pajero Sport, Mirage dan Outlander juga tinggi penjualannya," ujar Tonny di sela-sela launching Mitsubishi Strada Triton VGT HI-Power di Medan, Sabtu (1/3/2014).

Dijelaskannya, penjualan Pajero Sport dalam 1 bulannya bisa mencapai 50 unit, city car Mirage 20 unit dan Outlander Sport sebanyak 10 unit.

"Karena masyarakat semakin pintar jadi mereka juga lebih memilih kendaraan yang irit. Mirage sangat irit, begitu juga dengan Pajero dan Outlander," katanya.

Lanjut Tonny, dengan permintaan di segmen kendaraan komersial maupun penumpang yang semakin tinggi maka pihaknya pun telah meningkatkan target penjualannya.

"Tahun ini kurang lebih sekitar 4.000 unit. Perbandingan saja, tahun lalu kita berhasil menjual sebanyak 3.600 unit secara keseluruhan. Target kita tahun ini dinaikan," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment