Saturday, March 1, 2014

Medan Sangat Penting untuk Pasar Mitsubishi Strada Triton

Medan Sangat Penting untuk Pasar Mitsubishi Strada TritonMedan - Dalam urusan kendaraan komersial double cabin, Mitsubishi Strada Triton sudah tidak bisa lagi diragukan kemampuannya. Apalagi untuk menunjang sektor usaha perkebunan khususnya di Medan Sumatera Utara.

President Director Sumatera Berlian Group Tonny Chandra menjelaskan, Mitsubishi Strada Triton itu kendaraan komersial yang sangat penting untuk Medan. Terlebih melihat karakter masyarakat dan kondisi alam yang banyak bergerak dibidang perkebunan.

"Medan cukup penting untuk pasar Strada Triton. Apalagi dengan adanya yang Hi-Power akan menjadi lebih digemari masyarakat," ujar Tonny di sela-sela launching Mitsubishi Strada Triton VGT HI-Power di Medan, Sabtu (1/3/2014).

Dia menambahkan, karakter orang-orang Medan itu sangat menyukai kendaraan yang memiliki power. Dengan adanya Strada Triton Hi-Power yang tenaganya besar semakin cocok untuk masyarakat Medan.

"Strada Triton ini di Medan banyak digunakan di daerah perkebunan. Kendaraan ini otomatis untuk off road dan mengelilingi perkebunan yang memiliki jalanan off-road. konsumen akan lebih bermanfaat dengan adanya yang Hi-Power," katanya lagi.

Dari semua konsumen, pengguna Strada Triton di Medan kebanyakan menggunakannya untuk menunjang usaha seperti di perkebunan bahkan ke sektor perikanan.


0 comments:

Post a Comment