Friday, July 4, 2014

Dalam 3 Hari, Ratusan PCX 150 Sudah Terpesan

Dalam 3 Hari, Ratusan PCX 150 Sudah TerpesanJakarta - Produsen motor Honda baru saja memperkenalkan model terbaru dari skuter premium mereka, PCX 150. Bayangkan saja, baru bisa dipesan 3 hari saja telah ada ratusan PCX yang terpesan.

Seperti diketahui, Honda memperkenalkan model anyar PCX ini di Jakarta Fair, Kemayoran pada 1 Juli lalu. Sejak tanggal itu hingga tanggal 3 Juli kemarin ternyata telah banyak orang mengantre untuk mendapatkan motor ini.

"Sejak tanggal 1 sampai kemarin (3/7) sudah ada 340 PCX yang terpesan," kata Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati Ario.

Hal itu sebenarnya tidak mengherankan. Sebab harga resmi PCX sebenarnya belum ada, tapi untuk para pemesannya di Jakarta Fair, Honda memberikan harga khusus yakni Rp 37,9 juta atau harga PCX model lama untuk mendapatkan PCX model baru.

Di ajang ini, konsumen yang ingin membeli cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp 1 juta. Nantinya akan langsung dicatat sebagai konsumen yang melakukan inden.

PCX sendiri mengalami perubahan tampilan yan semakin menguatkan posisi Honda PCX sebagai motor skutik premium di Indonesia. Kemewahan yang terpancar di PCX terbaru ini terlihat pada kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda, baik pada lampu besar depan, lampu sein, lampu senja, serta pada lampu belakang yang terpisah dengan lampu sein.

Dari sisi mesin, PCX model terbaru ini mengaplikasikan mesin eSP (Enhanced Smart Power) 150 cc terbaru yang semakin meningkatkan performa mesin. Skutik premium ini memiliki tenaga besar yakni 10 kW/8.500 rpm, teknologi minim gesekan, efisiensi pendingin mesin serta sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya.


0 comments:

Post a Comment