Friday, July 4, 2014

Harga Mobil Ford Sudah Naik Per 1 Juli 2014

Harga Mobil Ford Sudah Naik Per 1 Juli 2014Jakarta - Diam-diam ternyata pabrikan mobil asal Amerika, Ford per 1 Juli 2014 lalu sudah menaikan harga jual mobilnya. Kenaikan harga jual itu berlaku untuk semua model mobil Ford yang dijual di pasar otomotif nasional.

Presiden Direktur AK Group, Andee Y Yoestong, mengatakan di Juli 2014 ini ada kenaikan harga untuk semua model Ford. Kenaikannya tidak lain karena dolar yang terus menguat terhadap rupiah.

"Dolar sekarang gila-gilaan, jadi per 1 Juli ada kenaikan harga. Tapi meski ada kenaikan harga, konsumen yang beli mobil Ford tidak rugi, orang harga segitu udah dapat fitur yang komplet banget," kata Andee berpromosi di sela-sela peresmian diler Ford AK Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ketika hal itu ditanyakan ke salah seorang Sales Ford di diler Ford AK Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ternyata benar ada kenaikan, harga di brosur sudah menggunakan harga baru.

"Harganya sudah naik per 1 Juli 2014. Kenaikannya sekitar Rp 5 sampai Rp 7 juta," cetus Nadia, Sales Ford di Diler Ford AK Kelapa Gading.

Berikut daftar harga mobil baru Ford:

1. Ford Fiesta


0 comments:

Post a Comment