Saturday, August 2, 2014

Aduh, Chrsyler 300 SRT Tidak Laku

Aduh, Chrsyler 300 SRT Tidak LakuJakarta - Produsen ternama Amerika Crysler tengah dirundung masalah dengan kurang digemarinya varian andalan mereka 300 SRT. Aduh apa penyebabnya ya?

Dalam pemberitaan berbagai media seperti digitaltrends dan motortrend, dikatakan Chrsyler tengah mencari permasalahan mengapa Chrsyler 300 SRT kurang digemari di Amerika.

Hal ini langsung disampaikan oleh Chrysler CEO Al Gardner, dimana Chrysler hanya berhasil menjual 75 unit 300 SRT tiap bulannya. Tentu ini sangat tidak seimbang dengan 300 versi standar, yang berhasil mencapai penjualan 4.300 unit setiap bulannya.

Sehingga petinggi Chrsyler terus mengkaji apa yang menjadi permasalahan utamanya. Bahkan kabar mengatakan hasil yang didapat ini bisa membuat Chrsyler sulit mempertahankan 300 SRT dipasaran.

Dan keputusan apakah 300 SRT masih akan tetap beraksi atau tidak, atau mungkin akan mengalami perubahan baru bisa dilihat November besok pada ajang Los Angeles Motor Show.

Strategi baru pun akan dipersiapkan Chrsyler untuk bisa mengejar varian premium pabrikan lainnya seperti Toyota dan Ford di Amerika. Wah pantas untuk ditunggu kelanjutannya nih Otolovers.


0 comments:

Post a Comment