Saturday, August 2, 2014

'BMW Supra' Bakal Adopsi Turbo

Jakarta - Pabrikan otomotif mobil sport harus waspada akan hadirnya 'BMW Supra' yang merupakan hasil kolaborasi BMW dan Toyota. Karena selain menyajikan desain terbaik, dengan bobot lebih ringan. Performa terbaik yang ramah lingkungan akan menjadi senjata utama kedua pabrikan raksasa ini.

Menurut sumber terpercaya Toyota, 'BMW Supra' akan disuplai langsung dari BMW dengan siap menggendong mesin 2.0 turbocharged inline 4 silinder, dalam pemberitaan Majalah Jepang Holiday media Jepang Holiday Auto Magazine dan motortrend.

Untuk 'BMW Supra' Toyota yang terbungkus pada mobil konsep FT-1, akan menjadi mobil sport hybrid terbaik. Dengan Direct injeksi 4 turbo akan membuat mobil kolaborasi Toyota dan BMW ini akan menjadi 'Super Conductor hybrid technology'.

Dimana 'BMW Supra' Toyota akan mampu menjadi mobil sport hybrid yang mampu menyemburkan tenaga hingga 350 tenaga kuda. Dengan mesin hybrid dan motor listrik yang telah diadopsi di Yaris Hybrid R konsep.

Tidak sampai disitu, Toyota juga mengatakan sistem terbaik seperti yang telah diterapkan di mobil balap Toyota TS040 hybrid. Dan telah teruji pada ajang Le Mans 24 jam juga akan ikut diselipkan. Dan tidak akan menyediakan mesin turbo bensin sebagai pilihan seperti yang akan dilakukan 'BMW Supra' ala BMW yang terbungkus dalam All New Z4.


0 comments:

Post a Comment