Saturday, August 2, 2014

Desain 'BMW Supra' Hasil Garapan BMW

Desain Jakarta - Setelah muncul tampilan 'BMW Supra' dan siap ditampilkan dalam 3 tahun kedepan pada Detroit Motor Show. Bisa dipastikan desain yang diusung kolaborasi mobil sport pabrikan raksasa Toyota dan BMW, merupakan hasil racikan dari BMW.

Dalam pemberitaan media Jepang Holiday Auto Magazine dan motortrend, desain 'BMW Supra' akan menjadi desain pengganti BMW Z4. Dan akan mengambil prioritas dalam proses kreatif desain yang akan disajikan, karena kedua pabrikan ini setuju untuk bisa memfokuskan diri pada penyempurnaan desain convertible.

Dan seperti yang diharapkan seluruh pecinta BMW dan Toyota, BMW menggabungkan pengetahuan terbaru mereka yang terakumulasi dalam konstruksi bodi dengan menggunakan baja hybrid dan platform aluminium bersama panel bodi CFRP yang telah diadopsi oleh new i-cars.

Sehingga bobot mobil sport hasil kolaborasi BMW dan Toyota pun akan terpangkas, dan akan mampu menambah akselerasi. Dan keuntungan besar bakal diterima All New Supra, yang bisa dipastikan akan ikut mengadopsi teknologi terbaru dari BMW.

Selanjutnya untuk tampilan eksterior memang hingga saat ini belum bisa dipastikan. Namun menurut sumber terpercaya untuk BMW Supra ala Toyota bakal tersaji dalam bentuk mobil konsep FT-1.


0 comments:

Post a Comment