Saturday, August 2, 2014

Pemain Juventus Bakal Hadiri Peluncuran Jeep Cherokee di Indonesia

Pemain Juventus Bakal Hadiri Peluncuran Jeep Cherokee di IndonesiaJakarta - Salah satu wajah teranyar dari mobil ikonik asal Amerikat Serikat, All-new Jeep Cherokee akan segera menyapa Indonesia. Model ini akan diperkenalkan bersamaan dengan kedatangan tim sepakbola terkenal, Juventus ke Indonesia 4-6 Agustus ini.

Jeep Cherokee yang pernah menjadi salah satu 4x4 SUV terbaik di seluruh dunia, akan segera hadir kembali dan meramaikan segmen Premium mid-size SUV 4x4 dengan penampilan dinamis dan dilengkapi dengan serangkaian fitur-fitur canggih terbaru.

All-new Jeep Cherokee yang telah meraih serangkaian penghargaan di seluruh dunia ini menurut PT Garansindo Inter Global --distributor resmi mobil merek Jeep, Chrysler, Dodge dan Fiat-- siap untuk hadir di Indonesia.

Tapi sebelumnya sudah berhembus kencang kalau ada kemungkinan mobil ini akan mereka perkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar September mendatang.

“All-new Jeep Cherokee yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu, siap untuk menyapa Indonesia dan menjadi premium mid-size suv 4x4 terbaik yang memiliki kemampuan on-road yang nyaman namun kapabilitas 4x4 yang hebat,” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global dalam keterangan resminya.

All-new Jeep Cherokee yang akan segera hadir di Indonesia, menurutnya, mengusung nilai yang dipegang oleh Chrysler Group LLC dan Fiat S.p.A, yaitu SUVPS â€Â" Styling, Utility, Versatility, Power dan Safety.

Nilai yang diterapkan terhadap seluruh jajaran produk Chrysler Group dan Fiat menjadikan mobil-mobil yang diperkenalkan kepada public dunia menjadi semakin kompetitif.


0 comments:

Post a Comment